Membela Diri usai Dihujat Akibat Makan Babi, Lina Mukherjee Malah Sebut Ustaz Juga Pendosa

by -5 Views

cityontheverge.com – Lina Mukherjee melakukan pembelaan usai dihujat lantaran makan babi hanya untuk konten. Padahal, selebgram spesialis Bollywood tersebut seorang muslimah.

Meski begitu, Lina Mukherjee tidak terlihat menyesal. Sebaliknya, pemilik nama alis Lin Lutfia ini justru balik menyalahkan orang lain yang telah menghujatnya dengan mengatakan bahwa mereka pun berdosa.

“Sekarang gini, gue muslim, gue makan babi, gue dosa. Elu muslim pernah berzina enggak, dosa yang lain? Apakah kamu suci 100 persen? Bisa aja kamu nipu orang, bisa aja kamu durhaka,” kata Lina Mukherjee, mengutip rekaman video yang diunggah @lambenyinyir_official, Senin (13/3/2023).

Menurut Lina Mukherjee, manusia merupakan makhluk pendosa. Bahkan menurut sahabat Mimi Peri ini, seorang ulama pun melakukan dosa seperti masyarakat lainnya.

Baca Juga:
Dihujat karena Makan Kulit Babi, Lina Mukherjee: Manusia Itu Nggak Ada yang Suci

Karenanya, Lina Mukherjee meminta warganet untuk tidak menghujatnya secara berlebihan. Linamerasa dirinya lebih baik dari orang lain karena mau jujur akan dosanya.

“Manusia itu pendosa, enggak ada yang suci di dunia ini. Tapi setidaknya aku jujur. Enggak ada manusia yang enggak berdosa. Ustaz aja berdosa,” kata Lina Mukherjee dengan nada geram.

Pernyataan Lina Mukherjee tersebut pun dibantah oleh sejumlah warganet.

“Manusia memang tempatnya dosa, tapi ketika kesalahan tersebut disiarkan melalui platform yang dapat diakses semua umur, akan lebih bijak jika mbaknya menyaring apa yang akan dijadikan konten,” komentar @justcal***.

“Ya baner sih, semua punya dosa, tapi kan seharusnya sebisa mungkin jangan dengan sengaja bikin dos, begitu lho,”  kata @vero***.

Baca Juga:
Dihujat karena Makan Kulit Babi, Lina Mukherjee: Ustaz Aja Juga Berdosa

“Memang benar setiap orang itu pendosa, tapi setidaknya dosa yang diperbuat itu jangan diumbar alangkah baiknya ditutupi,” ujar akun @ulfa***.



Sumber: www.suara.com

No More Posts Available.

No more pages to load.